Wednesday, September 2, 2009

3rd Day - demo account amblas

hahahahah...

demo ke-2 gw loss $98,
demo ini gw mulai dengan initial capital $100, dan amblas dalam waktu 3 hari,

Konfigurasi open yang gw lakuin Take Profit 60 , stop loss 30  ( kadang TP 30 , SL 15 ) dengan volume 0.1 ( katanya kegedean sih )

beberapa pelajaran yang gw ambil
1. Kalau memang ada modalnya, sebaiknya memang minimal deposit $1000, kenapa? untuk menahan pergerakan harga sampai profit., karena kebanyakan gw liat profit seharusnya bisa kalau saja SL - nya lebih jauh.... huah

2. Kalau memang modal cuma ada segitu-segitunya n tetep mau main, apa boleh buat yaa harus open volume sedikit saja mungkin 0.01/ atau tetap dengan 0.1 tetapi disiplin sistem trading dengan TP SL yang konstan walaupun menggiurkan.. jangan pakai perasaan!!

3. Sepertinya lebih cepat menabung dulu perbulan daripada masukkan sekali $100 lalu dikembangkan. Saran dari belajarforex.com , seminimalnya $500.

yah begitulah, gw mau open demo account lagi untuk mencoba trading sistem yang sudah diupdate.

No comments:

Post a Comment