Tuesday, September 1, 2009

Intro - Trading Plan

80 % selesai nih trading plan - nya , phiuw, ternyata gw bakal ngecheck chart2x candle itu 3 kali sehari dengan sekali -nya 4 open trading.. maklum newbie dengan modal ngepas, hehehe ngepas badan.. aaaahaha

fiuh.. sambil minum kopi ginseng , + rokok putih yang dimana gw ga nyadar ternyata udah ketagihan, hee

Blog ini sebagai bagian dari perjalanan forex gw, di blog ini gw bakal isi jurnal forex, analisa-analisa yang bakal ditemuin, hmm mungkin juga gw bikin blog yang berkisar analisa dan hasil yang gw temuin.

gw sendiri masih sangat newbie di forex, sampai gw ketik ini juga , account forex gw masih demo, hahaha.. tapi gw optimis dengan forex , bisa ! ca ilah

diatas tadi gw cerita lagi bikin trading plan, secara general menurut gw plan itu sudah 50 % dari kesuksesan. ada cerita bahwa 95% orang yang bermain di forex gagal,, .. nah loo makanya gw pengen jadi 5% yang suksesnya ( ngarep hehe ) , mungkin mereka punya plan yang mateng ( n modal yang gede pastinya ), makanya gw usir kemalasan ( gw anggap yang 95% itu malas2x :D ) dan mudah2xan dengan melihat plan ini semangat gw bakal terjaga.

Selain untuk dibaca orang2x , blog ini gw pakai sendiri sebagai jurnal.. soooooo selamat membaca.

Peace !

No comments:

Post a Comment